Pages - Menu

WELCOME TO MY WORLD

Senin, 21 Januari 2013

Rumitnya hidup gue


Rumitnya hidup gue

         
Yak perlu ditekankan hidup itu memang rumit ,dimanapun kita berada pasti akan rumit ,kenapa harus rumit ?gue juga gatau ,salah gue gitu ?sebenarnya secara totalitas gue gatau apa yang mau gue tulis ,tapi akhirnya tertulis juga(oke gajelas) .
           
Rumitnya hidup gue dimulai disaat ingatan gue hanya sebatas dari taman kanak-kanak saja ,bisa dibayangkan ,saat itu gue jajan dikantin aja gue udah bisa ngabisin sekitar 30 ribu duit nyokap gue sebulan ,dan gue ngutang !!bayangin anak tk udah ngutang !jadi apaan gue gedenya ,akhirnya gue jadi seperti ini -__-bisa dibilang akibat salah gue sendiri bukan salah lo ,ngapa ?gasuka ?
           
Oke berlanjut ke lulus-lulusan gue saat gue tk ,disitu gue pake kemeja terus gue pake dasi serta topi lulus-lulusan dan gue sangat senang(oke boong ,mana ada tk lulus-lulusan dongo) oke berlanjut ke kisah gue saat di sekolah dasar ,yak pasti kalian sudah menungu-nunggu tapi gue sedikit lupa -__-pasti anda kecewa ,yak bagus kecewalah haha(jayus) ,disekolah dasar gue emang anak yang pemalas ,ngerjain pr pun gue gak pernah ,dan gue kebiasaan main bola sama layangan ,bolos ngaji ,bolos kuliah(oke boong) .

Saat gue disekolah dasar gue deketnya ama amak cewe ,ya biasa lah mungkin karena gue kece di sekitar sd itu atau memang gue yang kaya banci -_-yang jelas gue seneng ,ada beberapa temen gue yang waktu itu masih gue inget ,novi ,(almarhumah) putri ,dan gue lupa namanya siapa yang satu ini .
           
Saat suatu pagi ,biasa temen rumah gue cuman adri yang gue kenal karena gue orangnya kuper alias kurang pergaulan ,gue pergi main sepeda dengan dia hingga sangat jauh ,yang pastinya waktu itu gue bertiga yaitu ,gue ,adri ,dan temennya adri .adri dan temennya naik sepeda sedangkan gue lari-larian ,bego emang gue -__-ya namanya sepeda melawan seekor anak bocah ingusan setengah idiot hampir autis (maksutnya gue) ,ketinggalanlah gue ama sepeda mereka ,dan pastinya gue nyasar ,jangankan dijalan ,dari kamar mandi ke kamar gue aja harus pake GPS .
           
Disitu gue pasrah ,entah apa yang terjadi dengan gue selanjutnya ,gue hanya meringkuk duduk mainin batu berharap ada yang nyelametin gue -__-sudah sejam ....gaada yang lewat(mati gue) ,akhirnya gue jalan kearah jalan yang belom gue lewatin ,alhasil 5 menit kemudian gue sampe rumah(dongo ngapain lo daritadi) ,ya baru gue sadarin memang gue idiot kelas kakap ,dan gue emang idiot .
           
            Dan hidup gue berlanjut ke sekolah menengah pertama ternama di jakarta poesat ,yaitu SMPN 1 cikini raya ,disitu gue baru mengenal yang namnya pertemanan ,solidaritas ,dan disitu gue dipanggil ‘toto’-__- sebenernya gue gamau ,tapi alhasil gue pasrah -,-

            Hari pertama gue disitu ,biasa mos terus pulang ,saat pulang gue hampir salah naik bis -,-sekali lagi gue emang idiot ,itu paten .lalu hari selanjutnya gue bertiga dengan adri ,dan temen gue naik kereta kestasiun manggarai dari stasiun cikini .sesampainya distasiun manggarai gue bertiga mencoba melalui jalan pintas ,dan gue di hampir diculik -_-berawal dari tawaran seorang bapak-bapak yang minta temenin nuggu temennya dan gue nurut aja ,temen-temen gue juga nurut aja -_-(bego gak ?) selanjutnya gue berhasil kabur setelah menyadari itu hanya tipuan belaka(cailah) ,dengan berpura-pura ngikutin emak-emak yang kebetulan lewat gue berhasil kabur ,lega !!leganya kayak abis nahan boker dari perjalanan mudik !(oke lebay) .

            Dikelas 3 gue ada perpisahan angkatan selama seminggu di bali-jogja ,hari pertama yaitut hari keberangkatan gue ke bali ,disitu gue main ‘tebak siapa bapak gue’ dikaca gue dan temen gue teriak ‘hayo yang mana bapak gue ?’ ada yang nebak bapak gue satpam ,tukang somay pokoknya yang jelek-jelek dah dan lebih parah lagi ada yang nebak bapak gue ibu-ibu kantin !!! jelas-jelas namanya aja udah ibu-ibu kenapa lo nebak itu bapak gue -___-mungkin temen gue ngira bapak gue itu seperti gue ,laki-laki tapi bukan perempuan(iyalah-,-) ,tapi alhamdulilah bapak gue normal kok .
           
            Waktu dijalan ,biasalah anak muda dimana ada tempat baru dan ada kamera disitu pasti ada adegan ‘poto-poto’ gue gatau itu tradisi darimana tapi anak muda sekarang memang kayak gitu ,apakah salah lingkungan ?atau salah teknologi ?lah ?ngapain gue mikirin(kenapa diketik juga -___-) .

            Hari kedua dimana dipagi hari gue naik kapal ,ada anak kecil lompat-lompatan kalo dikasih Rp 500(gope) gue kasih aja cepean logam 5 kali ,anak kecilnya malah ngedumel ‘miskin lo ,mending elo yang lompat trus gue yang ngasih gope’ anjir -__-gue digituin anak dermaga -,-
To be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar