Pages - Menu

WELCOME TO MY WORLD

Minggu, 02 Desember 2012

ULAT MALAM


KAYANG SELAMA SATU TAHUN
           

Pertama-tama perkenalkan dulu nama gue Firman Adi Fitriyanto biasa dipanggil firman cebol ,tapi temen-temen SMA gue manggil Firman doang ,gak pake “doang” sih -,- .oke cerita ini bercerita tentang apa yang gue lakukan ,yaitu kayang selama satu tahun ,wow !kalian terkejut ,ya ..saya tidak (-,-“)mungkin kalian doyan lele ,ya saya juga(oke gak nyambung dam gak lucu).
            Oke ,setelah mengalami pertapaan yang sangat lama gue berhasil menemukan judul yang cocok , ya ULAT MALAM ,gue menulis cerita ini sepeerti mengandung seorang anak ,gue merawatnya dengan baik ,sabar ,dan tabah ,dan gue sekarang berasa telah melahirkan seorang anak(loh?) .
            Sebelumnya ,gue telah menentukan judul yang lain ,misalnya ULAT IJO ,tapi gue takut judul itu mengerikan dan nati disangka semacam makhluk gaib yang suka memperkosa nenek-nenek ,dan ada judul lagi KUCING MALAM ,tapi gue malah lebih takut lagi karena nanti judulnya disangka segerombolan om-om nakal yang haus akan kehangatan om lainnya -,- tenang aja ULAT MALAM ini bukan semacam hewan yang mengerikan ,judul itu mengartikan menggeliat saat malam ,langsung masuk aja kecerita ya .
            Pada tanggal 28 Desember hari Selasa ,gue memang tinggal disekolah yang aneh ,masuk saat bulan Desember ,waktu itu pada pagi harinya seperti biasa terjadi dikeluarga gue ,gue tertidur dikamar mandi sebelom melakukan gerakan-gerakan akademis dikamar mandi(jangan jorok ,maksud gue sabunan) dengan seketika nyokap gue berteriak mengagetkan seluruh penjaga WC (?).
“DIIIIII ,BANGUN WOIIII UDAH SIIIANGGG ,UDAH TELAT WOIIIII”
“iya bu ,bentarr” ,terus gue tidur lagi deh -,-

Oke ,lupakan kejadian tadi pagi ,kejadian itu telah mendapat persetujuan dari berbagai pihak yang bersangkutan ,sampai dimana kita ?oh iya ,sesampainya gue disekolah ,ya pastinya gue belajarlah ,sementara sekarang gue baru kelas 1 SMA ,dan lagi masuk masa labilnya remaja ,gue baru putus ama pacar gue yang gue pacarin dari SMP ,hah ! mungkin gak cocok kali ya haha ,setelah gue putus gue mengalami kegalauan yang amat sangat menekan(wow kaya film horor) ,gue susah tidur ,susah makan ,susah buang air besar dll. Haha tapi itu hanya berlangsung selama 3 bulan dan hari ini adalah akhirnya .
            Saat istirahat kedua disekolah gue yang bunyi belnya kaya pentongan hansip gue pun langsung meluncur(bahasa lo man) ke kelas temen gue ,temen gue dari SMP yang kebetulan masuk SMA yang sama ,sebut saja daffa ,oke jangan menyebut namanya sebanyak 3 kali ,karena dapat menyebabkan kanker ,gangguan kehamilan ,dan janin ,dan lain-lain .
            Saat perjalanan pulang yang seperti biasanya gue lakukan yaitu membeli jajanan yang menjadi bekal perjalanan yang panjang(padahal cuman 10 menitan) ,yaitu seekor chiki khomo(maaf nama makanan disamarkan) ya maksud saya sebuah ,gue membelinya sebanyak 2 biji ,sepanjang perjalanan pulang gue pun memakan chiki gue yang satu ,sedangkan yang satunya masih ada dalam tas gue .
            Pada saat perjalanan pulang terjadilah percakapan yang menurut temen-temen gue kurang waras -,- tempat kejadiannya di bis kopaja yang berinisial 60 .

“man bagi chikinya dong ,lo kan belinya dua”

“apaansih daf ,yang satu lagi chikinya buat adek gue ,makanya gue simpen”

            Beberapa saat kemudian yang dimana tempat kejadiannya masih di bis kopaja yang berinisial 60 tersebut ,gue lalu dengan sekejap melakukan gerakan seperti jurus-jurus naruto yang diidolakan itu dengan sedikit rasa ngeden gue pun langsung memakan chiki gue yang satu lagi .

“man ?katanya itu chiki buat adek lo ?”

“oh iye daff ,lupa gue haha sorry daf -,-“

“yaudah bagi chikinya dong man”

“apa-apaan lo ,yaudah adek lo tuker chiki gue deh”

“(hening)”

“kenape daff ?”
“Gak kenape-nape man ,gue balik ya”

            Ya langsung saja percakapan itu terhenti karena tempat tujuan makhluk itu(Daffa) telah sampai ,dia turun dengan berat hati harus meninggalkan gue dengan tersedu-sedu(oke lebay) ,dia langsung turun tanpa sepatah kata pun .
            Keesokan harinya tanggal 29 Desember hari rabu gue pun berangkat sekolah seperti biasanya ,hanya bangun ,mandi ,tidur ,nyokap gue ngomel-ngomel ,hanya seperti itu yang gue lakukan selama hari sekolah dirumah gue haha .
            Sesampainya disekolah ,ada kepala sekolah baru yang namanya gak gue kenal(yaiayalah ,namanya juga baru-,-) ,itu dia saat–saat menyenangkan bagi gue ,dia orang pertama dan terakhir yang bilang gue baik dan ganteng ,sedangkan pacar gue(dulu) pun gak pernah mengucapkan kata-kata seperti itu ,katanya dia takut dosa ngomong seperti itu -,- .
            Sesampainya dikelas ,gue baru sadar ada sesosok wanita yang menarik perhatian gue ,sesosok wanita tersebut memakai kacamata ,dan kalau kata temen-temen gue mukanya kayak segitiga kebalik-,- ,oke nama jangan disebutin nanti gue juga yang malu ,entah kenapa gue paling seneng saat-saat deket ama dia ,mungkin dia orang pertama yang gak nyadar gue bau atau bagaimana gue juga gatau -,- intinya gue jatuh cinta lagi .
            Ya ,saat ini hidup gue jauh lebih berarti akan sesosok wanita tersebut ,ingin rasanya mendekatinya tapi rasa malu ini masih lebih tangguh dibandingkan rasa jantan gue ,atau emang gue bukan pejantan-,- itu yang bikin gue bingung .
Saat gue lagi ngeliatin wajahnya ,dia pun menolehkan wajahnya tepat kearah gue ,trus gue salting ,pura-pura ngobrol ama temen sebangku gue ,tapi gue baru inget kalo gue duduknya sendirian karena temen sebangku gue gak masuk -,-bete deh gue .
            Oke ,bagian jatuh cinta tidak diceritakan lebih rinci lagi karena takut mengganggu kenyamanan orang tersebut .ya ,akhirnya terlintas dikepala gue sebuah pertanyaan besar yang kalian semua pasti alami ,gue mikirin buat tahun baru ,gue bingung tahun baru mau kemana ,kalian juga pasti bingung ,kalo gak bingung juga ntar bingung sendiri(oke maksa) .
            Keesokan harinya sudah masuk libur tahun baru dan gue masih belom tau mau kemana ,mau ke warnet ?dirumah gue lebih bagus dari warnet ,mau ngacak-ngacak rumah temen ?rumahnya udah acak-acakan -,- disinilah bagian tergalau dari cerita gue selain edisi jatuh cinta yang gue skip .
            Lalu ,malam harinya ,datang berita yang sangat mengejutkan seluruh tukang bubur daerah DKI Jakarta dan sekitarnya ,temen gue yang bernama Jeff Darel Landy yang biasa dipanggil ambon  pun sms sehingga menyebabkan percakapan yang lumayan panjang .

“man ?tahun baru kemane lo ?

“gatau nih jeff gue bingung ,emang lo mau kemana ?”

“ikut gue aje man ,pada mau konvoi”

“siapa aja emang jeff ?”

“Anak-anak yang sering nongkrong lah”

“ikutlah pasti !!tapi gue gak ada kendaraan jeff L

“tenang aje kan ada gue man ,gue jemput deh jam setengah 7 yak besok ?”

“iyadeh jeff ,emang rencananya mau kemana aja ?”

“kita mau ngumpul ditexas jam 7 trus nongkrong ,kerumah nopal ,trus kerumah gadis ,baru deh kita konvoi”

“okedeh jeff ,besok yak”

            Akhirnya gue pun dapet acara saat tahun baru ,setelah mengalami kegalauan tingkat high intermediet 4 ,gue pun langsung split sebesar-besarnya(akibat terlalu seneng makanya jangan bikin gue seneng -,-)
            Keesokan harinya gue pun berangkat sesuai jadwal yang telah diatur dan gue melakukan ritual kebesaran gue ,yaitu kayang saat jam dinding menunjukan jam 12 kurang 1 menit sampai jam 12 lebih 1 menit ,ya gue telah mengalahkan rekor dunia saat itu ,udah kayak ditipi-tipi banyak bunga bertebaran dan lagu ‘we are the champion’ pun berkumandang ,gue menangis terharu dan tersedu(oke boong) .
            Akhirnya lagi gue konvoi sampai pagi ,saat pagi temen-temen gue pada teler semua gara-gara gak tidur -,- lalu pada tepar semua ditempat biasa nongkrong yaitu texas cikini termasuk gue saat jam 6 pagi sampai jam 10 siang ,masa bodolah orang pada ngeliatin gue ,yang penting gue tidur (-,-“)
           
Selesailah cerita dari gue ,cerita ini adalah kisah nyata dan pengalaman pribadi gue tapi ada yang dilebih-lebihkan ,mungkin kalian suka cerita gue ,yaa gue juga ,atau mungkin kalian tidak suka cerita gue ,yaa bagus ,karena anda telah terhindar dari aliran sesat(loh?) sekian kawan ,terima kasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar